Kabar Baik, Wali Kota Kendari Naikan Insentif RT/RW Tahun ini

waktu baca 1 menit
Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir (Foto. KendariKota.go.id)

Kendari –  Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K. SE., ME menghadiri sekaligus mengukuhkan secara langsung Ketua RT/RW se-Kelurahan Watu-watu, Senin (08/02/2021).

Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K, SE., ME, mengatakan, kegiatan ini tidak hanya seremonial saja, tapi harus kita maknai lebih dalam bahwa, mulai saat ini kita memikul tanggung jawab, amanah dalam menghadapi segala situasi dan keadaan yang dihadapi oleh masyarakat.
“Masyarakat kita di Kota Kendari ini sangat beragam, juga sebagai ibukota provinsi penduduk kita punya harapan dan ekspektasi yang besar terhadap kita, dengan dikukuhkannya kita pada hari ini, saya mengajak kepada kita semua mari kita betul betul menghadirkan diri kita secara utuh kepada masyarakat,” ucap Sulkarnain.
Lebih lanjut Wali Kota Kendari mengatakan, untuk meningkatkan kinerja, Pemerintah Kota Kendari (Pemkot) menaikkan insentif RT/RW se Kota Kendari.
“Untuk memastikan bapak/ibu bekerja dengan baik, kami sejak di 2021 ini, kami akan menaikkan insentifnya RT/RW se Kota Kendari,” tutur Wali Kota Kendari. (SN)