KonaweKriminal

Kapal Penumpang Tujuan Kendari-Bungku Terbakar, Tiga Meninggal Dunia

sultranews.net – Kapal Motor Penumpang dengan tujuan Kendari-Bungku (Sulawesi Tengah), terbakar di sekitar perairan Desa Mekar Indah, Kecamatan Soropia, Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Jumat (16/8/2019), puku 23.50 wita.

Tiga orang penumpang dikabarkan meninggal dunia dalam insiden kebakaran tersebut, sementara data korban lainnya belum diketahui karena masih dalam proses pencarian.

Beberapa penumpang yang berhasil diseleamatkan setelah terjun ke laut, laangsung dievakuasi ke beberapa Desa terdekat dengan lokasi kejadian.

“Ada tiga orang meninggal dunia di Desa kami di Desa Tapulaga, diantaranya seorang bocah laki-laki berusia 5 tahun, seorang bocah perempuan berusia 1 tahun dan seorang perempuan. Sedangkan seorang laki-laki dalam kondisi kritis.,” ujar Kepala Desa Tapulaga, Marhaban, Sabtu (17/8/2019).

Hingga saat ini belum dapat dipastikan berapa jumlah korban meninggal dunia secara keseluruhan. Pasalnya seluruh penumpang masih dalam tahap pencarian oleh aparat dan masyarakat nelayan setempat.

Liputan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id