KolakaOlahraga

Kejari Kolaka Gelar Jalan Santai dan Lomba Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59

sultranews.net – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kolaka, menggelar kegiatan gerak jalan santai (GJS), dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke -59 tahun, pada Minggu pagi (14/7/2019). Selain pegawai, acara jalan santai ini juga diikuti oleh insan Pers dan keluarga besar Kejari Kolaka.

Kegiatan jalan santai yang mengambil star dan finis dihalaman kantor Kejari Kolaka dipimpin langsung oleh Kepala kejaksaan negeri (Kajari) Kolaka, Taliwondo ditandai dengan pelepasan balon bersama jajarannya dan keluarga besar Kejari Kolaka.

Kajari Kolaka,Taliwondo mengatakan, kegiatan jalan santai yang diselenggarakan ini salah satu rangkaian kegiatan menyambut HBA. Selain itu, kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan jasmani dan rohani untuk Adhyaksa yang selaras, lebih berintegritas dan serasi.

“Dalam kegiatan jalan sehat pada hari ini, yang mana pada hari ini merupakan salah satu kegiatan olah raga dalam mewujudkan tingkat kesehatan jasmani dan rohani kita,” ujar Taliwondo, Minggu (14/7/2019).

Taliowondo, menambahkan puncak peringatan hari Bhakti Adhyaksa,akan dipusatkan di kantor Kejari Kolaka ,pada 22 Juli 2019 mendatang.

“Nantinya, kami akan lanjutkan kegiatan ini pada Senin 22 Juli 2019 mendatang di halaman Kantor Kejari Kolaka, sabagai puncak pelaksanaan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 tahun,” katanya.

Peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa ke-59, di Kolaka, dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dan lomba seperti diantaranya lomba domino, makan krupuk, lomba mewarnai, dan lomba lari gotong serta kegiatan eksebisi (Futsal) bersama insan pers dan Kejari Kolaka.

Reporter.Neno

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id