Kolaka TimurKriminal

Lagi, Baliho Tony Ditemukan Rusak ini Kata Simpatisannya di Koltim

sultranews.net – Sejumlah baliho calon Bupati Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara, kembali tumbang dan sebagian ditemukan dalam kondisi rusak.

Belum diketaui secara pasti, penyebab baliho milik calon petahana di Koltim itu kembali ditemukan rusak.

Seperti salah satu baliho Tony Herbiansyah di Desa Lara, Kecamatan Tirawuta, Koltim. Saat ditemukan oleh Sultra News, kondisi baliho itu tergelatak di semak-semak rerumputan dengan kondisi terdapat sejumlah sobekan.

Hal itu juga diungkapkan oleh Taufik Sungkono, salah satu simpatisan Tony Herbiansyah, menaruh kecurigaan terkait baliho itu.

“Itu murni di rusak , tidak ada angin tidak ada hujan ‘kok’ bisa tumbang, padahal sudah di paku kuat, paku 10 CM, dengan baliho itu kita sudah sobek beberapa bagian, agar ada celah angin , jadi kita mencurigai ada orang tidak di kenal sengaja merusak baliho itu, kalau perlu rusak semuanya agar pelaku merasa puas dan senang atas tindakannya,” ijar Taufik saat dihubungi Sultra News, Kamis (16/1/2020).

Kejanggalan rusaknya baliho milik orang nomor satu di Koltim, itu juga diperkuat pernyataan seorang warga lainnya.

“Iya itu sangat bingung, saya bilang bingung kenapa. Pada saat sore itu saya keluar ke rate-rate baleho itu masih berdiri tegak, ketika besok pagi saya hendak keluar ke rate-rate lagi, saya sudah melihat baleho itu tumbang, padahal kondisi alam pada saat malam itu angin tidak begitu kencang dan hujan pun tidak turun,” kata pria yang enghan disebutkan namanya kepada Sultra News.

Laporan. M. Al Priyasin
Editor. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id