Kolaka

Mengenal FNC Brand Lokal Anak Kolaka, Optimis Goo Internasional

KOLAKA – Fildzah Nadhira Collection (FNC) yang merupakan brand lokal anak Kolaka yang bergerak dibidang bisnis Konveksi Karpet Rafsurt Premium yang kini terus melebarkan sayapnya guna memperluas jaringan bisnisnya.

Bahkan FNC yang saat ini memiliki pabrik di Desa Baula, Kecamatan Baula, Kabupaten Kolaka, sangat optimistis bisa maju ke kanca Internasional.

Hal ini disampaikan owner FNC Irawati kepada para leader FNC saat menggelar Meet Up Akbar bersama leader dan calon leader FNC area Sulawesi.

Advertisement

Kegiatan yang di gelar di salah satu cafe di Kecamatan Pomalaa dihadiri puluhan leader dan calon leader dari bEerbagai daerah termasuk para penguasa muda Pomalaa, pada Minggu (31/7).

Irawati mengatakan, pihaknya selalu melaksanakan kegiatan meet up atau pertemuan akbar bersama para leader dan calon leader diseluruh wilayah di Sulawesi.

Hal ini dilakukan selain untuk mempererat hubungan silaturahmi juga untuk memperluas jaringan bisnis FNC diseluruh wilayah Indonesia.

“Allhamndulilah kegiatan meet up akbar terus kami laksanakan setiap bulannya guna untuk meningkatkan nilai jual FNC agar semakin besar lagi kedepannya karena target kami kedepan bukan hanya go nasional saja akan tetapi go internasional. Sehingga kami mesti berusaha terus dan saya yakin itu bisa terwujud,” Kata dia saat ditemui media ini.

Dirinya juga mengaku, setiap melaksanakan kegiatan meet up akbar banyak peminat yang selalu merespon dengan ini join bersama FNC.

Sebab dalam kegiatan tersebut ia terus memberikan motivasi kepada para leader dan calon leader agar terus komitmen dan bersemangat dalam mempromosikan FNC.

Selain itu, dengan adanya kegiatan ini juga bisa lebih menarik perhatian khusus para pemilik shop dan juga grosir-grosir besar.

“Jadi setelah setiap selesai acara insyaallah peminat selalu membludak sampai saya tidak bisa balas satu-satu chat mereka. Terus harapan saya FNC makin banyak yang cinta prodaknya terus leader FNC terus bertambah yang saat ini mencapai 300 semoga ditahun depan terus bertambah bisa mencapai ribuan leader diseluruh wilayah Indonesia amin,” harap dia.

Sementara itu pihaknya terus berinovasi dengan menghadirkan beberapa produk dan motif terbaru, selain itu juga pihaknya selalu menjaga kualitas produk FNC, sehingga bisa bersaing dipasaran.

“Sudah banya produk yang kami buat dan kami terus melakukan inovasi sesuai keinginan konsumen barusan kita launching sejadah premium ada juga semua jenis bantal sesuai pesanan konstumer baik itu motif berkarakter maupun motif lainnya sesuai pesanan. Kita juga sedang memproduksi kasur tenda anak dengan berbagai motif dan ukuran. Dan pada bulan ini juga kami akan lounching karpet bulu kucing persia itu memang beda bahannya dan itu segera kita akan launching. Jadi FNC akan selalu ada inovasi baru dengan melihat permintaan pasar. Pokoknya tetap berinovasi sampai brand FNC tetap dikenal diseluruh penjuru Indonesia bahkan luar negeri dan kami optimistis bisa mewujudkannya. Dan bagi masyarakat yang berminat join bisa langsung menghubungi ke nomor kami +62 823-9322-1019,” jelasnya.

Bahkan, ungkap dia produk FNC saat ini sudah ada yang keluar negeri meski belum seberapa, akan tetapi pelan tapi pasti FNC akan bisa go internasional.

“Sekarang perwakilan Sulawesi itu sudah fuul dan prodak kami sudah tersebar hampir diseluruh wilayah Indonesia bahkan sudah sampai ke luar negeri sampai ke Malaysia dan Arab Saudi. Dan insyaallah kita juga targetkan akan bangun pabrik di pulau Jawa,” Sambungnya.

Untuk itu, dirinya berharap agar para leader terus bersemangat melakukan promosi, dan tidak berputus asa, sebab tantangan untuk menjadi orang sukses itu cukup besar. Dan jangan gampang lelah, galau atau mengeluh dengan kondisi dilapangan anggap itu ujian dari bisnis. Sebab bisnis tanpa ujian itu bukan bisnis namanya.

“Intinya setia pada satu bran insyaallah FNC akan mewujudkan impian-impian para leader dan saya jaminan kedepan pasti akan berbuah hasil seperti apa yang diharapkan. Saya juga terus berkomitmen memberikan reward kepada leader yang telah memenuhi target dipasaran. Dan bagi yang ingin join,” tutupnya.

SN

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id