Kendari

Menguak Polemik Pengaspalan di Kolaka Timur, Ini Penjelasan KNPI

KOLAKA TIMUR – Belakangan ini beberapa informasi di Sosial Media (Sosmed) akan heboh dengan polemik pengaspalan Jalan Poros Rate-Ladongi, dan Poli-Polia-Lambandia.

Berbuntut muncul persepsi, hingga mengambil peran penting atau mengklaim akan keberhasilan akan pengaspalan Jalan Provinsi.

Menanggapi hal itu, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Koltim, Taufik Sungkono SP. SH., menyayangkan dengan persepsi yang muncul bagaikan “Pahlawan Kesiangan”.

Advertisement

Ia mengatakan pengaspalan Jalan Provinsi tidak lain yang terlibat yaitu seluruh stakeholder. Dari awal pengusulan hingga terealisasinya Jalan Poros tersebut.

“Seharusnya kita bersyukur bersama akan realisasi tersebut, jangan kita mengambil aji mumpung atas perjuangan bersama, sebagai Ketua KNPI Koltim saya tau persis siapa-siapa yang turut andil di dalam pengusulan tersebut, diantaranya adalah Gubernur Sultra H. Ali Mazi,” kata Taufik sapaan akrab Ofek.

Lanjut Ofek, melainkan yang terlibat ialah Mantan Bupati Koltim H. Toni Herbiansyah dan Mantan Wakil Bupati Koltim Hj. Andi Merya Nur.

“Sekaligus legislator asal Koltim yakni Gunaryo dan Masyur yang paling diapresiasi dalam mengawal anggaran di DPR Provinsi,” cetusnya, (31/8).

“Serta teman-teman yang lain di DPRD Kabupaten, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Balai Sungai IV Sulawesi Tenggara, Anggota DPR RI, Ridwan Bae, Ir. Hugua, Tina Nur Alam, dan beberapa orang lainnya,” jelasnya.

Ditambahkannya, agar proses pembangunan kedepan di Koltim berjalan lancar dirinya berharap kepada unsur yang terlibat agar saling bergandeng tangan atau mensuport. Agar proses pembangunan dan program yang akan diturunkan tahun depan semakin banyak.

“Mari kita memperjuangkan bersama, agar pembangunan di daerah Koltim yang kita cintai bersama bisa bersaing dari daerah-daerah yang lainya, itu jauh akan lebih baik kiranya, sekali lagi saya menyampaikan ini adalah keberhasilan Stakeholder,” tutupnya.

SN

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id