KendariKriminal

Mobil Terbakar Usai Mengisi BBM di SPBU Saranani, Supir Melarikan Diri

sultranews.net – Sebuah mobil terbakar usai mengisi bahan bakar minyak (BBM) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Sarananani, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Selasa pagi (16/7/2019).

Salah seorang saksi mata, Dedeng menuturkan mobil dengan nomor polisi DD 1260 UH, itu terbakar usai mengisi BBM pada jerigen yang ada didalam mobil.

“Tadi dia yang paling pertama dibaian depan mengisi BBM, waktu sopirnya menghidupkan mesin mobil saat itu juga langsung ada percikan api muncul.  Mungkin sopirnya kaget atau takut langsung melarikan diri,” ujar Dedeng, Selasa (16/7/2019).

Aparat Kepolisian yang tiba di lokasi langsung mengamankan mobil tersebut dengan memasang garis polisi.

“Kita masih lakukan penyelidikan terkait insiden terbakarnya mobil sedan tersebut. Pemilik mobil melarikan diri dan kita masih lakukan pengejaran. Sementara untuk manager SPBU kita masih ambil keterangannya,” jelas Jupen.

Pantauan sultranews.net, dalam mobil yang terbakar tersebut terdapat sejumlah jerigen berukuran 20 liter yang diduga baru saja usai diisi di SPBU Saranani.

Insiden kebakaran tersebut sempat membuat takut pengendara yang mengantri di SPBU dan menimbulkan kemacetan.

Repoeter. Iyan

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id