Buton UtaraKesehatan

Muniarty M. Ridwan Pantau Penanganan Covid-19 di Butur

Buton UtaraAnggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dari Partai Amanat Nasional (PAN), Muniarty M. Ridwan,  Dapil Buton Utara,  Muna dan Muna Barat, turun langsung kelapangan memantau penaganan Covid-19.

Bertempat di Kelurahan Lemo Kecamatan Kulisusu Kabupaten Buton Utara (Butur), Jum’at (24/4/2020).

Muniarty dalam kunjungannya mengatakan bahwa, kedatangannya untuk memastikan sejauh mana proses penanganan Covid-19 khususnya di Desa Lemo.

Advertisement

“Ini sesuai fungsi kami DPRD untuk turun langsung kelapangan memantau pelaksanaan penanganan terkait pandemi ini. Diantaranya Persiapan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) sudah sejauh mana persiapanya. Karena saya di berikan tugas untuk  wilayah Butur dan Muna” Ujar Muniarty M. Ridwan.

“Saya berharap dalam data yang diberikan kepada kami itu Valid, agar ada laporan  pertanggung jawaban di DPRD bagaimana perkembanganya, Karena setiap kabupaten itu ada perwakilan” lanjutnya.

Muniarty juga berharap kepada Lurah Lemo agar tegas dalam penanganan Covid-19, agar wabah tersebut bisa cepat berakhir.

Hasrianti Ali anggota Dewan Butur, mengungkapkan bahwa hasil rapat bersama DPRD dan TAPD mengenai pencegahan covid-19,  Pemerintah Daerah sudah menyediakan 10 M dan itu diluar dari desa dan kelurahan.

Dalam kunjungan tersebut hadir Anggota DPRD Butur, Hasrianti Ali, Lurah Lemo Zulkifli Al Esran, serta masyarakat setempat. (C)

Laporan: Shun Waode (AD)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id