Kolaka UtaraKriminal

Pamit Cari Mangga Buat Istri, Pria di Kolut Tewas Kena Jerat Babi

Kolaka Utara – Kasus jerat babi yang memakan korban jiwa di Sulawesi Tenggara (Sultra), kembali terjadi. Kali ini korbannya dialami oleh seorang warga bernama Haming (62) tahun, di Desa Tambuha, Kecamatan Watunohu, Kabupaten Kolaka Utara (kolut), pada Kamis (9/12/2020), sekira pukul 06.00 Wita.

Berdasarkan informasi yang diterima sultranews.co.id dari Kepolisian setempat, korban tewas akibat terkena jebakan jerat babi yang telah dialiri listrik bertegangan tinggi.

“Awalnya korban pamit dengan istrinya mau cari mangga di kebun dekat rumahnya sekira pukul 04.30 Wita. Setelah beberapa jam kemudian korban tidak kunjung pulang sejak itu, hingga istrinya memutuskan untuk mencari suaminya. Saat dicari korban ditemukan sudah dalam kondisi terbujur kaku meninggal dunia dengan menemukan ada kawat kontak Babi yang terlilit di lengan sebelah kanan,” ujar Kasubag Humas Polres Kolut, Aipda hari Hermawan kepada sultranews.co.id Kamis (9/12/2020).

Hari mengatakan, aparat Kepolisian yang menerima laporan itu langsung mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan dengan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Berdasarkan hasil temuan ditubuh korban terdapat luka pada lengan sebelah kanannya akibat terkena kawat jerat babi. Korban telah dikebumikan di kampung halamannya di Desa Tambuha,” jelasnya.

Laporan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id