Pangdam Hasanuddin Serahkan Bantuan Sembako dan Renovasi Masjid di Kolaka

waktu baca 1 menit
Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, meresmikan Masjid yang baru direnovasi di Kolaka, Sultra, Rabu (27/1/2021) Dok. istimewa

Kolaka – Disela kunjungan kerja di Kabupaten Kolaka dan Kolaka Utara, Panglima Kodam Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka menyempatkan diri secara langsung meresmikan Masjid Nurul Amri Ansumar serta memberikan bantuan berupa uang tunai dan Paket Sembako kepada Warga Desa Lamedai Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka.

Saat menyerahkan Bantuan Pangdam yang di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Hasanuddin, Hj. Arinta Andi Sumangerukka, berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat.

“Semoga bantuan ini dapat membantu dan bermanfaat,” kata Pangdam.

Sementara itu, salah satu warga yang menerima bantuan menyampaikan ucapan terimakasihnya.
“Kami sangat bersyukur, terimakasih banyak kepada bapak Pangdam, meskipun kami di desa beliua juga mau datang ketempat kami,” katanya.

Seusai menyerahkan bantuan, Pangdam langsung meresmikan Masjid di Desa tersebut. Samsul yang merupakan imam masjid juga sangat bersyukur Pangdam Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka telah membantu pengrehapan Masjid itu.

“Kondisi Masjid dulunya sudah sangat rusak sekali, tapi setelah diperbaiki syukur Alhamdulillah sudah sangat bagus. Terimakasih banyak Pak, ini untuk kepentingan masyarakat dalam melaksanakan ibadah Semoga Allah membalas segana niat tulus Bapak Panglima,” tandasnya. (SN)