Kendari

Peduli, Kapolda Sultra Bantu Pemerintah Salurkan Bansos PPKM di Kendari

KENDARI – Sesuai dengan instruksi Panglima TNI dan Kapolri untuk seluruh jajaran TNI-Polri di wilayah masing-masing, Kapolda Sultra salurkan Bantuan Sosial (Bansos) PPKM darurat kepada masyarakat, Jum’at (16/7/2021).

Namun yang menjadi skala prioritas penerimaan Bansos PPKM ini ialah warga yang perekonomiannya terbilang minim dan betul-betul merasakan dampak pandemi Covid-19.

Saat menyalurkan bantuan, Kapolda Sultra Irjen Pol Drs.Yan Sultra I,S.H., mengatakan dirinya gerak langsung usai mendapat instruksi Kapolri.

Dengan kepedulian itu, Kapolda nampak turun langsung memberikan Bantuan Sosial PPKM darurat terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Ada bantuan dari pemerintah yang diantar TNI dan Polri, semoga bisa dimanfaatkan dengan maksimal. Kami imbau, jangan ke mana-mana selama PPKM darurat,” ucap Kapolda.

Usai memberikan bantuan sosial kepada masyarakat di Kelurahan Korumba dan Kelurahan Bende, kali ini Kapolda yang didampingi beberapa pejabat utama Polda Sultra pun menyasar pemukiman pemulung yang berada di Kelurahan Kambu.

“Ada 100 paket yang kami berikan dan mudah-mudahan Bantuan tersebut akan meringankan beban masyarakat di tengah pandemi virus corona seperti saat ini,” jelasnya.

Dirinya juga berharap bantuan dari pemerintah melalui personel TNI-Polri dapat dimanfaatkan dengan baik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Sehingga masyarakat tidak perlu keluar dari rumah di saat PPKM darurat,” tutupnya.

Laporan : Muhammad Alpriyasin

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id