Kolaka

Peduli Sesama, Kapolres Kolaka Tekan Penyebaran Covid-19

KOLAKA – Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Kolaka melakukan kegiatan operasi yustiti untuk menekan angka kasus posifit Covid-19 di Wilayah Kelurahan Watuliandu, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka.

Kegiatan ini yang dipimpin langsung Kapolsek Kolaka AKP Muhammad Arman, SH, MH dan diikuti oleh seluruh Personil Polsek Kolaka, pada Rabu 16 Juni 2021, sekira Pukul 08.30 Wita.

Nampak personil Polsek Kolaka antusias menahan kendaraan yang tak menggunakan masker sehingga memaksa mereka untuk memberikan masker kepada para pengendara pengendara roda dua hingga roda empat

“Ini Penerapan Protokol Kesehatan dalam rangka penanganan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah Hukum Polsek Kolaka,” ungkap Kapolsek Kolaka Arman.

Pengendara pun yang hendak melintas Kata Arman, beberapa diantaranya telah diberi teguran lisan, sebab mereka telah melanggar aturan yang telah di berlakukan.

Atas dasar itu Kapolsek Kolaka menghimbau agar tetap mengikuti langkah-langah protokol kesehatan.

“Ialah 4 M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan) guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutupnya.

SN

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id