KendariPeristiwa

Penemuan Mayat di Kebi Terungkap, Korban Diketahui ABK Nelayan Asal Muna

Kendari – Peristiwa penemuan mayat seorang pria yang ditemukan terapung di tepi teluk Kebi, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), akhirnya terungkap, Jumat (12/6/2020).

Berdasarkan hasil pemeriksaan forensik Rumah Sakit Bhayangkara Kendari, identitas korban diketahui berinisial B, warga asal Kabupaten Muna yang sehari-hari bekerja sebagai Anak Buah Kapal (ABK).

“Pada pemeriksaan mayat, kita temukan luka tusuk berukuran sedang namun tidak berpotensi pada kematian. Selajutnya terdapat sumbatan jalan nafas akibat tenggelam. Dugaan luka tusukan itu terjadi saat waktu masih hidup,” ujar Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Kendari, dr Kompol Mauludin dalam keterangan persnya yang diterima Sultra News, Jumat (12/6/2020).

Diberitakan sebelumnya, sosok mayat pria ditemukan warga dalam kondisi terapung di tepi teluk Kebi, Kota Kendari, pada Jumat pagi (12/6/2020).

Saat ditemukan, posisi mayat telungkup terapung di tepi teluk Kebi. Terdapat beberapa luka tusukan pada punggung korban diduga akibat senjata tajam. (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id