KolakaKriminal
Trending

Penemuan Mayat Tanpa Kepala di Kolaka Terungkap, ini Faktanya

Kolaka – Peristiwa penemuan mayat tanpa kepala yang sempat menggemparkan warga Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), akhirnya terungkap.

Berdasarkan informasi terpercaya yang diterima sultranews.co.id identitas korban diketahui bernama Ridho (12) tahun, warga asal Perkampungan Bajo, Kelurahan Dawi-dawi, Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka.

Korban diduga tewas akibat mengalami kecelakaan saat sedang mencari ikan dilaut. Namun belum dapat dipastikan penyebab kecelakaan itu, sebab pihak Kepolisian hingga saat ini masih dalam proses penyelidikan.

Kini jasad korban telah dibawa ke kampung halamannya dan diserahkan ke pihak keluarganya di Perkampungan Bajo, untuk dimakamkan.

Diberitakan sebelumnya, mayat korban yang ditemukan dengan kondisi tanpa kepala terdampar di pinggir laut Desa Tanggetada, Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka, pada Rabu sore (10/2/2021).

Korban ditemukan oleh warga yang saat itu hendak bermain dipantai. Setelah menemukan adanya mayat di pinggir laut, pria yang menemukan jasa korban langsung menyampaikan ke warga setempat hingga Polisi tiba di lokasi. (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id