KendariOtomotif

Perdana di Sultra, IMI Gelar Rakernas Dirangkaikan Pesta Otomotif

sultranews.net – Rapat kerja nasional (Rekernas) yang di gelar oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI), Sulawesi Tenggara (Sultra), dipastikan akan spektakuler pada pertengahan Desember 2019 mendatang.

Pasalnya dalam Rakernas ini akan dikemas dengan berbagai ivent bergengsi kelas nasional yang berlangsung selama dua hari.

Pada ivent otomotif ini, juga menggelar berbagai ajang lainnya yang akan dibuka untuk umum. Beberapa diantaranya hiburan pentas musik, touring wisata, kegiatan peduli lingkungan yang dilaksanakan di pulau Bokori.

“Ini merupakan sebuah ajang yang paling bergengsi dan pertama kali dilaksanakan untuk dunia otomotif di Sultra. Terselenggaranya ivent ini, berkat kepercayaan besar yang diberikan oleh pengurus pusat IMI kepada Sultra,” ujar ketua IMI Sultra, Anton Timbang, Rabu (25/9/2019).

Anton menambahkan, ivent ini berlangsung selama dua hari pada 14-15 Desember 2019. Puncak acara akan dengan latihan slalom dan dimeriahkan dengan hiburan musik DJ.

“Puncak ivent ini berakhir di hotel Claro yang kemudian dihari kedua pada 15 Desember, dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan atau IMI awards,” jelasnya.

Liputan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id