KendariPolitik

Perindo Dorong AJP Dampingi Sulkarnain Maju di Pilwali Kendari 2020

Kendari – Rekomendasi dukungan terhadap Adi Jaya Putra (AJP) untuk maju sebagai calon wakil Walikota Kendari, terus mengalir, Rabu (4/3/2020).

Kali ini giliran DPD II Partai Perindo Kota Kendari yang memberikan rekomendasi dukungannya untuk memantapkan AJP maju pada pemiliha Calon Walikota Kendari periode 2017-2022.

“Bahwa sebagai partai politik, kami wajib menentukan pilihan dalam perebutan kursi wakil walikota yang selama ini kosong, dan pilihan itu kami tunjukan ke AJP,” ujar Ketua DPD II Perindo Kota Kendari, Nekwan, kepada awak media, Rabu (4/3/2020).

Terkait dukungan itu, Nekwan mengaku memiliki pandangan tersendiri secara internal sehingga mendorong AJP untuk mendampingi Sulkarnain maju pada Pilwali nanti.

“Alasan kami mendukung AJP, karena Ia(red)adalah figur yang tepat dan visioner. Pandangan internal kami Ia(red) adalah seorang politisi dan pengusaha yang berintegritas. Beliau juga adalah putera daerah” kata Nekwan.

Dia mengatakan keputusan itu telah dikomunimasikan dengan dua anggota DPRD Kota Kendari dari Perindo, serta rapat dengan pengurus DPD II sampai tingkatan bawah.

“Kalau sanksi terkait pemilihan wakil walikota ini, jika tidak mengikuti arahan partai kami tidak akan melakukan PAW tapi ada sanksi lain. Tapi itu kami serahkan ke DPP,” tuturnya.

Untuk diketahui Partai Perindo Kota Kendari mempunyai dua anggota legislatif di DPRD Kota, yang tergabung dalam Fraksi DKI yaitu Partai Demokrat, PKB dan Perindo

Laporan. Adryan Lusa
Editor. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id