Peringati Hari Bhayangkara ke-77, Polsek Rate-rate Gelar Bhakti Sosial

waktu baca 1 menit
Kegiatan Baksos tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Rate-rate AKP. MUH. ARMAN, S.H., M.H diikuti seluruh personil Polsek Rate-rate.

KOLAKA TIMUR – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke 77 Tahun 2023, satuan Polisi Sektor (Polsek) Rate-rate, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar Bhakti Sosial (Baksos) Rabu (14/6/2023) pagi tadi sekira pukul 08.00 Wita.

Kegiatan Baksos tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Rate-rate AKP. MUH. ARMAN, S.H., M.H diikuti seluruh personil Polsek Rate-rate.

Bhakti sosial Polsek Rate-rate dengan melakukan pembersihan dirumah-rumah Ibadah yang berada di Wilayah Hukum Polsek Rate-rate yang merupakan kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan dan bermanfaat bagi masyarakat sebagai bentuk kepedulian Polri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023.

Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke 77 Tahun 2023, satuan Polisi Sektor (Polsek) Rate-rate, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar Bhakti Sosial (Baksos) Rabu (14/6/2023) pagi tadi sekira pukul 08.00 Wita.

“Kegiatan Baksos pagi ini, kami kebetulan fokus pada rumah ibadah, sebagai bentuk kepedulian Polri dalam menjaga kemajemukan antar sesama, baik dari segi keagamaan, suku, ras, agar tercipta kabtimas yang presisi,” kata Arman panggilan akrab mantan Kapolsek Kolaka ini.

untuk diketahui, kegiatan Baksos tersebut berakhir pada pukul 09.30 Wita dalam keadaan aman dan kondusif.

SN