KonaweSerba-serbi

Polsek Bersama Bhayangkari Onembute Berbagi Takjil Jelang Buka Puasa

KONAWE – Berbagai Ramadhan 1443, Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Onembute laksanakan berbagi takjil jelang berbuka Puasa, di Jalan Raya depan kantor Polsek Onembute, Kelurahan Onembute, Kecamatan Onembute, Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Jumat (15/4/2022).

Dalam berbagi takjil Bhayangkari Polsek onembute juga ikut serta dalam membagikan takjil tersebut. Kehadiran Ibu-ibu bhayangkari Polsek Onembute ditengah masyarakat untuk kegiatan sosial di bulan ramadhan serta untuk silahturahmi dengan masyarakat.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Onembute, Syamsu Marlin mengungkapkan, berbagi takjil ini merupakan wujud kepedulian kepolisian terhadap masyarakat dan para pengendara yang sedang menjalankan ibadah puasa dibulan suci ramadhan.

Advertisement

“Silahturahmi antara polisi dan masyarakat perlu kita tingkatkan. Terutama dalam menjaga Kamtibmas,” ucapanya saat membagikan takjil

Selain berbagi takjil, Polsek Onembute juga membagikan masker ke pengendara yang tidak menggunakan masker. Bahkan Kapolsek Onembute, Syamsu Marlin langsung memakaikan maskerj kepada pengendara yang tidak menggunakan masker.

Kapolsek Onembute Juga mengingatkan pengendara agar memakai masker saat berkendara. Kerena saat ini masih virus covid-19.

Laporan : Mikey

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id