HeadlineKendari

Pria di Kendari Ditemukan Tewas Dalam Kos Diduga Terkena Corona

Kendari – Seorang pria ditemukan dengan kondisi tewas di sebuah kos-kosan tempatnya tinggal di Kelurahan Andounohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Sabtu (21/3/2020), pukul 12.00 wita.

Kapolsek Poasia, Kompol Slamet Budiono, mengatakan sebelum tewas korban pertama kali ditemui oleh seorang wanita yang merupakan sepupunya.

“Awalnya saksi menjenguk korban di kamar kosnya. Saat itu korban terlihat kejang-kejang, karena takut sepupunya itu langsung keluar memberitahu Pamannya pukul 11.00 wita. Saat kembali korban sudah dtemukan dalam kondisi meninggal dunia,” ujar Budiono.

Advertisement

Berdasarkan hasil pemeriksaan Polisi, identitas korban diketahui berinisial MN (29) tahun, sehari-hari bekerja sebagai Ojek Online (Ojol).

Korban meninggal diduga terjangkit virus Corona (Covid-19). Pasalnya, hal itu diperkuat keterangan dari seorang rekan korban yang menyebutkan sebelum meninggal korban mengalami sakit dengan gejala demam tinggi, kejang-kejang, sesak nafas, sakit kepala, batuk dan mengalami step.

Sementara itu, korban saat ini masih menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Bhayangkara untuk mengetahui pasti penyebab kematian korban dan akan dilakukan pemeriksaan sesuai dengan protap suspect COVID – 19,”

Laporan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id