Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Misterius di Mandonga

waktu baca 1 menit
Korban ditemukan tewas di rumahnya di Jalan Tapak Kuda, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, pada Jumat sore (13/3/2020) Foto. Istimewa

Kendari – Seorang pria paruh baya ditemukan tewas di Jalan Tapak Kuda, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Jumat (13/3/2020), sekitar pukul 17.30 wita.

Identitas korban diketahui bernama Taha (50) tahun. Saat ditemukan tewas, posisi tubuh korban dalam keadaan tertunduk tanpa mengenakan baju di rumahnya.

“Awalnya ada warga yang mau memancing di sekitar rumah korban. Saat itu rumah korban terlihat gelap tidak seperti biasanya. Warga itu mulai penasaran dan setelah dicek korban sudah tidak bernyawa,” ujar Kapolsek Mandonga, AKP Ketut Arya Wijanarka kepada Sultra News, Jumat (13/3/2020).

Arya menerangkan setelah menerima informasi warga, langsung turun ke lokasi bersama anggotanya untuk melakukan penyelidikan dengan membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara.

“Berdasarkan hasil visum luar oleh Dokter, tidak ada ditemukan bekas tanda-tanda kekerasan. Dugaan sementara korban meninggal dunia akibat sakit,” jelasnya.

Laporan. Wayan Sukanta