KonaweKriminal

Pria yang Ditemukan Tewas di Sungai Konawe Motifnya Diduga Bunuh Diri

Konawe – Identitas mayat seorang pria yang ditemukan warga terapung di sungai Desa Muara Sampara, Kecamatan Kapoiala, Kabupaten Konawe, akhirnya terungkap, Selasa (12/5/2020).

Identitas jenazah tersebut diketahui bernama Mal, warga asal Desa Katobengke, Kecamatan Boetombari, Kota Baubau.

Menurut keterangan salah seorang keluarganya, Iswanto, mengatakan korban sebelumnya diketahui meninggalkan rumah tempatnya tinggal di Desa Tabanggele, Kecamatan Kecamatan Anggamoloare, Konawe, sejak Minggu (10/5/2020) dini hari.

Advertisement

“Awalnya korban sempat bilang mau bunuh diri dan lalu meninggalkan rumah pada Minggu dini hari. Saat itu dilakukan pencarian selama dua hari dan baru tadi ditemukan. Ditemukan di Desa Muara Sampara kemungkinan karena dibawa hanyut arus sungai,” ujar Iswanto di rumah sakti Bhayangkara Kendari, Selasa (12/5/2020).

Sementara itu, Dokter forensik rumah sakit Bhayangkara Kendari, Kompol dr Mauluddin, berdasarkan hasil pemeriksaan medis ditemukan tanda-tanda aspiksia atau gejala meninggal akibat tenggelam.

“Jenazah akan diserahkan kepada keluarga korban dengan penanganan protocol Covid-19, karena saat ini sedang dalam kondisi pandemi,” ujar Mauluddin. (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id