KesehatanKonawe Selatan

PT DSSP Power Kendari Serahkan Bantuan Alkes Untuk Posyandu

Konawe SelatanPT DSSP Power Kendari kembali menyerahkan bantuan untuk fasilitas pelayanan kesehatan yang terdapat di Desa Wawatu, Kecamatan Moramo Utara, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara, Rabu (27/1/2021).

Kali ini, bantuan yang diserahkan itu berupa alat-alat kesehatan untuk Posyandu di Desa Wawatu, Kecamatan Moramo Utara.

PT DSSP Power Kendari menyerahkan bantuan berupa peralatan posyandu berupa timbangan gantung/dacin 25 kg, timbangan badan, thermometer infrared gun, stetoscope, alat tensi darah, masker medis dan paket PMT (Pemberian Makanan Tambahan) kepada Posyandu “Delima” di Dusun IV Desa Wawatu,” kata bagian CSR PT Datang DSSP Power Indonesia, Bangbang Setiawan.

Bangbang menerangkan, penyerahan bantuan itu sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap kesejahteraan dan kesehatan masyarakat melalui pelayanan kesehatan.

Dia berharap bantuan alat-alat kesehatan itu dapat menunjang pelayanan Posyandu untuk warga di lingkar perusahaan PT DSSP Power Kendari.

“Bantuan ini merupakan salah satu bentuk perwujudan komitmen sosial perusahaan dan diharapkan dapat membantu meningkatkan pelayanan Posyandu dalam meningkatkan kesehatan masyarakat, terutama kesehatan Ibu dan Balita di sekitar wilayah operasi perusahaan,” ujarnya.

Untuk diketahui, PT DSSP Power Kendari adalah perusahaan IPP PLTU berkapasitas 2 x 50 MW yang berlokasi di Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara.

Laporan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id