EkonomiKonawe Kepulauan

PT GKP Bangun Dua Tower Telkomsel, Masyarakat Wawonii Nikmati Jaringan 4G

sultranews.net – PT Gema Kreasi Perdana (GKP), gencar sejumlah bangunan fasilitas umum di Kabupaten Konawe Kepulauan,  Sulawesi Tenggara (Sultra).

Belum lama ini, PT GKP meresmikan dua unit tower BTS Telkomsel (Base TransceiverStation), setinggi 75 meter di wilayah Kecamatan Wawonii Tenggara, Konkep.

Kini masyarakat di wilayah tersebut dapat mengakses jaringan 4G yang dibangun oleh PT GKP. Sejaknadanya jaringan ini, kini masyarakat dapat menikmati layanan akses internet dan komunikasi selular dengan lancar.

“Pembangunan dua buah tower Telkomsel ini, merupakan bagian dari komitmen perusahaan terhadap masyarakat, untuk mempermudah dalam berkomunikasi jarak jauh dan menikmati jaringan internet,” ujar koordinator Humas PT GKP, Marlion kepada sultranews.net, Minggun(21/7/2019).

Marlion yang juga putra daerah Wawonii ini berharap, keberadaan tower Telkomsel dapat membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi bisnis masyarakat.

“Kita berharap jaringan ini dapat dimanfaatkan masyarakat untuk meningkatkan perputaran ekonomi dan bisnis. Karena dizaman saat ini, sisi kehidupan sehari-hari tidak lepas dari teknologi. Jaringan ini juga diharapkan dapat membantu anak sekolah yang ingin mencari tugas dan hal lainnya,” tutupnya.

Liputan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id