Raih Peringkat Satu Update Data SIPP, Kapolda Sultra Berikan Penghargaan

waktu baca 2 menit
Kepolisian Resor Konawe saat menerima Piagam penghargaan,dari Kapolda Sultra , di Aula Dhacara Polda Sultra pada, Selasa (21/12/2021).

konawe – Kepolisian Resor Konawe mendapat apresiasi dari Kapolda Sultra berupa piagam penghargaan dalam hal keaktifan update data Sistem Informasi Personel Polri (SIPP) pada Satker Polres Konawe.

Update data dimaksud yakni berupa kelangkapan dapa perorangan pribadi Anggota dan PNS Polri baik itu kelengkapan foto, keputusan pangkat terakhir, keputusan jabatan terakhir, data dikpol/dikbang/dikum, data KTP, nomor HP, data email, data keluarga, dan lain-lain.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Sultra Irjen Pol Drs. Teguh Pristiwanto dan diterima oleh Wakapolres Konawe Kompol Selam, S.Ag., S.H. saat mengikuti Rakorbin SDM Polda Sultra di Aula Dhacara Polda Sultra pada, Selasa (21/12/2021).

Raih Peringkat Satu Update Data SIPP, Kapolda Sultra Berikan Penghargaan
Piagam penghargaan, Kepolisian Resor Konawe

Dalam kesempatan itu Kapolda Sultra mengungkapkan bahwa pemberian penghargaan ini merupakan suatu kebanggan kepada Polres jajaran yang aktif melaksanakan update data SIPP.

“Manfaat aplikasi SIPP sangat banyak diantaranya mempermudah proses administrasi berkas ketika seluruh personil ingin meningkatkan karir seperti sekolah, kenaikan pangkat, kenaikan gaji berkala, pensiun dan lain sebagainya serta menyelaraskan pemanfaatan teknologi dalam revolusi industri 4.0 guna menciptakan SDM Unggul, Polri Presisi” ucap Kapolda Sultra.

Melalui data Sistem Informasi Personel Polri (SIPP) tentunya akan lebih efektif dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat karena segala administrasi pribadinya telah tertangani dengan baik.

“Harus terus dipertahankan,” singkatnya.

(SN)