MunaPolitik

Ringa Jhon, Figur Pendatang Baru Siap Bertarung di Pilkada Muna

Sultra News – Berbagai sosok figur menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Muna, mulai bermunculan mencari simpatik untuk dukungan masyarakat, Kamis (23/1/2020).

Salah satu figur yang di gadang-gadang ikut ikut bertarung dalam pilkada Muna 2020,
Ringa Jhon.

Ringa Jhon hadir dengan membawa Tagline “Muna Juara Muna Unggul”. Hal ini tentu akan menjadi harapan baru bagi seluruh masyarakat Muna dalam menentukan sikap menjelang pilkada Muna mendatang, bahkan mampu menjadi pertimbangan Partai Politik dalam menentukan pilihan pada Ringa Jhon.

Saat ini Ringa Jhon telah melakukan komunikasi mendalam dengan beberapa Parpol, salah satunya Partai Gerindra dan Ringa Jhon hadir untukenjawab seluruh persoalan yang ada di Kabupaten Muna, serta mambawa perubahan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Muna, hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Bidang DPP Gerindra, Haerul Saleh.

“Ringa Jhon telah melakukan komunikasi politik dengan Gerindra untuk Pilkada Muna,” ungkap Mantan Anggota DPRI itu.

Selaku Sosok WAJAH BARU untuk MUNA, Ringa Jhon merupakan figur yang akan merubah Muna menjadi salah satu daerah yang di Idam-idamkan Oleh semua Golongan.

“Soal dukungan masih menunggu keputusan DPP, yang jelas saat ini Ringa Jhon telah intens berkomunikasi dengan DPP, bahkan Ringa Jhon telah bertemu dengan Wakil Ketua DPP yakni Edi Prabowo,” terangnya.

Laporan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id