KolakaKriminal

Sebelum Ditemukan Tewas, Nur Hayati Sempat Bersama Pria di Hotel Gelora

Penemuan Mayat

Kolaka – Peristiwa penemuan wanita dalam kondisi tewas dalam kamar hotel Gelora di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) hingga kini masih misterius.

Bagaimana tidak, saat ditemukan oleh karyawan hotel kondisi korban tidak lazim. Diduga ada kejanggalan dalam kematian korban. Diatas ranjang kamar hotel itu korban ditemukan lidahnya menjulur keluar.

Berdasarkan data yang diterima sultranews.co.id terdapat beberapa rangkaian fakta-fakta sebelum korban ditemukan tewas di kamar 201 hotel Gelora Kolaka.

Kamar Terkunci

Pukul 07.00 Wita seorang karyawan hotel bernama Edo (35) tahun, menemukan pintu kamar 201 tempat korban menginap dalam keadaan terkunci membawa sarapan. Pukul 07.30 Wita, saat lewat kembali, Edo melihat tiba-tiba pintu kamar korban terbuka.

Edo yang mengira korban sudah bangun lalu meminta rekannya bernama Kasbar (24) tahun, membawakan sarapan untuk korban. Saat Kasbar membawa sarapan ke kamar tersebut, korban tidak menyahut meski pintunya telah diketuk-ketuk.

Setelah diintip, Hasbar melihat korban dalam posisi tidur di atas ranjang miring ke kanan. Karena curiga, Hasbar lalu memanggil bosnya untuk mengecek kamar 201 tempat korban menginap. Saat dicek, korban ternyata udah tidak bernyawa dengan kondisi leher mennjulur keluar.

Korban Check In Bersama Pria

Berdasarkan hasil keterangan dari pemilik hotel, aparat Kepolisian mendapat informasi bahwa korban check In di kamar 201 dengan seorang pria pada Senin (16/11/2020), pukul 22.30 Wita. Pemilik hotel juga menaruh curiga, sebab sejak pagi hari korban tidak terlihat keluar dari kamarnya.

Saat ini aparat dari Polres Kolaka masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap peristiwa kematian korban yang saat ini masih misterius.

Diberitakan sultranews.co.id sebelumnya, seorang wanita bernama Nur Hayati (43) tahun, ditemukan tewas dalam kamar di Hotel Gelora, Jalan Cakalang, Kelurahan Sea, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Sultra, pada Selasa (17/11/2020) pukul 20.00 Wita.

Korban merupakan warga asal Kelurahan Popalia, Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka, Sultra. (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id