KonaweKriminal

Seorang Anak Nekat Aniaya Ibu Tiri Pakai Gagang Cangkul di Konawe

Konawe – Seorang anak tega menganiaya ibunya dengan sebuah gagang cangkul di Kelurahan Onembute, Kecamatan Onembute, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Senin (13/7/2020), pukul 10.30 Wita.

Pemicunya sepele, hanya gara-gara persoalan memasak mie instan pelaku gelap mata dan memukul kepala ibunya dengan gagang cangkul yang ia temukan di halaman rumah.

Kapolsek Onembute, Iptu Muhammad Arman mengatakan, peritiwa itu terjadi saat pelaku berinsial S terlibat keributan dengan ibu tirinya berinisial NH, rebutan memasak mie instan di dapur.

“Awalnya, pelaku sedang memasak air dengan ceret untuk mis intan lalu datang ibu tirinya (korban) menegur dengan berkata ‘nanti pi kamu”. Lalu dijawab oleh pelaku ‘saya mau pergi ke sawah’, kemudian membuang ceretnya sambil meninggalkan dapur,” ujar Arman kepada Sultra News, Senin (13/7/2020).

Baca Juga :  Kasian, Bapak dan Anak di Konsel Meninggal Usai Tabrak Truk PT Jhonlin yang Parkir Tanpa Tanda

Lanjut Arman, setelah pelaku meninggalkan dapur kemudian korban mengikutinya dari belakang dan langsung memukul bagian belakang anak tirinya itu.

“Setelah berada dihalaman rumah, pelaku melihat sebatang kayu kemudian mengambil dan kembali kedapur lalu langsung memukul bagian kepala dan punggung korban sebanyak empat kali menggunakan kayu tersebut. Setelah itu korban dibawa ke puskesmas oleh bapak pelaku,” tutur Arman.

Guna proses penyelidikan lebih lanjut, saat pelaku telah diamankan di Polsek Onembute untuk menjalani pemeriksaan oleh Polisi.

“Pelaku masih berstatus terperiksa, kasus ini sementara kita dalami dulu karena ini masalah menyangkut ibu dan anak,” jelas Arman.(SN)

Baca Juga :  Aniaya Warga, Polisi Didesak Tahan Wakil Ketua DPRD Butur

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id