Kendari

Sepasang Suami Istri di Kolut Ditemukan Bersimbah Darah Akibat Luka Tusuk

KOLAKA UTARA – Kejadian tragis menggemparkan, warga Desa Ujung Tobaku, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan ditemukannya sepasang suami istri (Pasutri) bersimba darah penuh tusukan ditubuhnya yang sedang tergeletak di kamarnya.

Kasat Reskrim Polres Kolut, IPTU Alamsyah Nugraha, S.T.K, M.H., mengatakan Pasutri ini ditemukan pertama oleh anaknya, dan setelah itu anak tersebut kemudian minta tolong kepada tetangganya.

“Jadi untuk korban (Istri) Fitriani Kadir (34) ditemukan warga sudah dalam kondisi meninggal dunia sedangkan suami Rusman (34) ditemukan kondisi kritis dan langsung dibawah lari ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Djafar Harun Kabupaten Kolut,”Kata Alamsyah kepada sultranews.co.id, Jum’at (27/08/2021).

Advertisement

Alamsyah menjelaskan tusukkan benda tajam yang dialami Fitriani  sebanyak 6 tusukkan sedangkan Rusman Terdapat 5 luka tusuk di bagian Perut dengan panjang luka masing masing 1,5 cm.

“Luka Luka yang di alami oleh istrinya Fitriani mengalami luka bagian luka tusuk pada bagaian leher sebelah kiri, luka robek pada bagian pinggang sebelah kiri hingga usus keluar, terdapat 2 luka tusuk pada bagian perut, terdapat Luka tusuk pada tangan sebelah kanan pada bagian lengan, luka tusuk pada betis kanan, terdapat Luka memar pada luka bagian paha kiri.”pungkasnya

Alamsyah juga mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan motif dari kejadian tersebut.

“Nanti juga kami akan melakukan visum kepada korban baru bisa kami menggambil kesimpulan,”Imbuhnya

Laporan : Muhammad Alpriyasin

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id