Kendari

Seru! Suporter PSM di Kendari Nobar, Prokes Tetap Dipatuhi

KENDARI¬†– Puluhan reporter PSM Makassar yang tergabung dalam “THE MAZCMAN” asal Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), menyaksikan pertandingan (Nonton Santai Sambil Diskusi) Laga perdana PSM Makassar Vs Arema Malang.

Nonton Bareng (Nobar) itu di gelar di salah satu warkop di Kendari, tepatnya di jalan Suppu Yusuf Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, pada Minggu (5/9/2021).

Meski PPKM sedang berlangsung, namun Suporter tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan mengunakan masker, mencuci tangan yang telah disiapkan.

Advertisement

Pendukung PSM Makasar, Madonk mengatakan, dirinya sengaja menonton bersama, karena jika menonton sendiri dirinya kurang bisa menikmati.

“Saya lebih suka Nobar dengan suporter the mazcman, meskipun sesungguhnya ingin langsung menyaksikan di stadion,” Kata Madonk.

Hal senada pendukung lainnya, Erik, menuturkan, sebagai pendukung PSM Makassar dirinya sangat senang Tim kesayangan dan kebanggaan bisa berlaga lagi walupun hasilnya imbang.

“Meskipun lewat layar Kaca saya senang bisa menonton laga perdana PSM Makassar meski selama ini ada wabah Covid-19. Dan saya berharap Covid-19 di Indonesia dapat berakhir agar kita bisa nonton langsung,” tuturnya.

Selain itu, nonton Santai ini tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19, serta memastikan ketersediaan peralatan kesehatan seperti masker dan ‘hand sanitizer’ bisa digunakan secara maksimal.

Sebagaimana diketahui, Laga perdana PSM Makassar vs Arema Malang berakhir dengan sekor kedudukan imbang 1:1.

Laporan : Muhammad Alpriyasin

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id