Kolaka UtaraPeristiwa

Terseret Saat Tikungan, Seorang Pengendara di Kolut Tewas Dilindas Mobil

KOLAKA UTARA – Seorang pengendara roda dua dengan nomor Polisi DT 5819 CB tewas mengenaskan usai mengalami kecelakaan di Desa Puncak Monapa, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut).

Insiden ini terjadi sekitar pukul 11.40 Wita, di ketahui identitas korban bernama Arjuna Suwandi (21), asal Desa Watuliwu, Kecamatan Lasusua, pada Jumat (04/06/2021).

Kasubag Humas Polres Kolut Aiptu Hari Hermawan mengungkapkan korban hilang kendali saat tikungan di jalan trans Sulawesi lalu terseret, dari arah berlawanan mobil dengan nomor polisi B 9529 Z tiba-tiba melindas tubuh korban.

“Ia sudah berupaya menghindari korban namun tak kesampaian, setelah itu ia melihat ternyata korban sudah meninggal dunia,” ungkapnya.

Disaat mengetahui korban tewas, pelaku hendak pergi meninggalkan korban dan mengamankan diri untuk mengantisipasi amukan warga.

Atas insiden ini, Santalantas Polres Kolut telah mengamankan mobil dan pelaku guna melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait pengendara yang tewas secara mengenaskan.

Laporan   : Muhammad Alpriyasin

Publisher : Deri Periansyah

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id