KonaweKriminal

Tiga Jenazah Korban Kapal Terbakar di Tapulaga Ditemukan

sultranews.net – Tiga korban kapal penumpang KM Izhar yang terbakar waktu lalu, ditemukan dengan kondisi meninggal dunia di perairan Tapulaga, Kecamatan Soropia, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Selasa (20/8/2019).

Kepala Kantor Basarnas Kendari, Djunaedi, mengatakan dari tiga korban yang ditemukan hanya satu yang berhasil diketahui  idenditasnya yaitu bernama Heriyanto, warga asal Lakombulo Kecamatan Bungku selatan, Sulawesi Tengah (Sulteng).

“Korban pertama Heriyanto, ditemukan sekira pukul 02.50 wita, berjarak 500 meter dari lokasi kejadian. Selanjutnya, tim Basarnas gabungan kembali menemukan korban kedua tanpa idenditas pukul 06.00 wita, berjarak 400 meter dari lokasi kapal terbakar. Korban ketiga tanpa idenditas ditemukan pukul 07.15 wita dengan jarak 1 NM (notule mile),” ujar Djunaedi, Selasa (20/8/2019).

Kini ketiga korban telah dibawa ke rumah sakit umum Bhayangkara menggunakan ambulance. Sementara itu, tim Basarnas yang masih berada di Desa Tapulaga, kembali melanjutkan pencarian terhadap tiga korban KM Izhar yang belum ditemukan.

“Pagi ini tim Basarnas gabungan kembali melanjutkan pencarian terhadap tiga korban lagi yang belum ditemukan,” imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, KM Izhar dengan tujuan Kendari-Salabangka, Sulawesi Tengah (Sulteng), terbakar dinperairan Tapulaga pada, Jumat (17/8/2019), pukul 23.50 wita.

Tujuh penumpang meninggal dunia dan enam korban lainnya belum ditemukan sampai saat ini.

Liputan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id