Ucapkan Natal Kepada Umat Kristiani, Pejabat Bupati Konawe: Jaga Toleransi Keagamaan

waktu baca 2 menit

KONAWE, Sultranews.co.id – Pejabat Bupati Konawe, Dr. H. Harmin Ramba, S.E., M.M, memberikan ucapan selamat kepada umat Kristiani yang tengah menyambut perayaan Natal 2023 yang jatuh pada hari ini, Senin (25/12/2023).

Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe, menyampaikan ucapan Selamat Natal serta mengajak umat Kristiani untuk terus menebar nilai-nilai kebaikan pada perayaan Natal 2023.

“Atas nama pribadi, dan atas nama keluarga, serta atas nama pemerintah mengucapkan selamat merayakan Natal 2023 dan menyambut tahun baru 2024,” ucap Pj Bupati.

Perayaan natal dan tahun baru hari ini, adalah momentum mengingatkan kebesaran kasih Allah yang senantiasa memberikan kekuatan kepada Bangsa Indonesia untuk bangkit dan terus bergerak maju dan melewati seluruh tantangan dan cita-cita mulia Indonesia Emas 2024.

“Selaku pemerintah dan mewakili seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Konawe, sekali lagi kami mengucapkan selamat hari Natal dan tahun baru,” tambah Harmin, sapaan akrabnya.

Ucapan terima kasih terkhusus kepada seluruh jemaat yang telah turut andil bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe dalam roda pembangunan daerah.

Pejabat Bupati Konawe, juga menekankan besarnya toleransi yang telah dibangun di Kabupaten Konawe, yang memungkinkan masyarakat dapat merayakan hari besar agama dengan rukun dan damai.

“Begitu besar toleransi yang dibangun di Kabupaten Konawe, sehingga sampai saat ini kita dapat rukun damai, baik pada hari besar Islam, Natal, Tahun baru maupun kegiatan keagamaan lainnya,” tuturnya.

Iapun berharab di tahun 2024 yang sebentar lagi akan kita sambut bersama, bisa membawa semangat untuk Indonesia.

“Kita sambut 2024 dengan membawa semangat dan harapan baru mewujudkan Konawe Maju Konawe Sejahtera, Konawe adil dan makmur,” harapnya.

Baca Juga :  Buka Porseni Disemarak HUT Konawe, Harmin Ramba: Atmosfirnya Kegembiraan dan Silaturahmi

SN