KendariKriminal

Usut Kasus Penembakan Mahasiswa, Lima Anggota Polisi Kembali Jalani Sidang Disiplin

sultranews.net – Lima oknum anggota Polisi menjalani sidang disiplin di Bidang Propam Polda Sulawesi Tenggara (Sultra),  dalam dugaan kasus penembakan dua mahasiswa, Selasa (22/0/2019).

Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Harry Golden Hart, saat ditemui sejumlah awak media mengatakan agenda sidang disiplin ini kedua ini digelar untuk mendengarkan keterangan lima oknum Polisi yang terperiksa.

“Kita berharap sidang kedua ini sudah ada putusan dari sidang disiplin yang sudah digelar dua kali oleh Bid Propam Polda Sultra. Ini merupakan bagian dari proses dari internal Polda Sultra untuk penanganan pelanggaran SOP anggota Polisi. Namun Kendati demikian, bukan berarti menghentikan proses pidananya,” ujar Harry, Selasa (22/10/2019).

Terkait kasus ini, saat ditanya status tersangka, Harry belum dapat menjawab hal tersebut. Pasalnya kasus ini masih dalam tahap penyelidikan dan menunggu hasil pemeriksaan labfor Mabes Polri untuk alat bukti.

“Saya belum bisa menjawab soal penetapan status tersangka, karena untuk penetapan tersangka harus memenuhi dua alat bukti. Inilah yang masih kita tunggu dan nanti Mabes Polri yang mengumumkan secara langsung,” tegasnya.

Liputan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id