Nasional

Viral! Kakak Nikahi Adik Kandung di Bulukumba Bikin Heboh Netizen

sultranews.net – Pernikahan sedarah Kakak beradik di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), kini menjadi heboh dan menjadi sorotan publik.

Dilansir dari liputan6.com, pasangan kakak beradik ini diketahui bernama Ansar (32) dan Fitri (21). Keduanya melangsungkan pernikahan terlarang saat merantau di Kalimantan.

Hal itu diungkapkan oleh istri sah pengantin pria, Hervina. Sebelumnya, sepupu suaminya pernah diminta untuk menjadi saksi pada pernikahan tersebut.

“Mereka itu kan menikah siri, berdasarkan keterangan sepupunya yang juga ikut merantau di Kalimantan, bahwa Ansar sempat memintanya jadi saksi, tapi ditolak,”kata Hervina, dikutip dari liputan6.com, Kamis (4/7/2019).

Merasa ditolak oleh sepupunya, Ansar pun tidak kehabisan akal dan mencari orang lain untuk menjadi saksi bayaran senilai Rp2,4 juta.

Setelah memdapat saksi bayaram, Ansar pun dengan sesegera mungkin malanjutkan tekadnya untuk menikahi adik kandungnya sendiri.

Pasca viralnya pernikahan sedarah ini, Polda Sulsel langsung bereaksi dan melakukan pemeriksaan terhadap terhadap keduanya, guna proses penyelidikan.

Reporter. Ian

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id