ButonKriminal

Waduh, Seorang Pemuda di Buton Tewas Usai Minum Arak

Buton – Seorang warga berinisial AS (29) tahun, tewas dengan kondisi mulut mengeluarkan busa usai usai mengkonsumsi minuman keras (Miras) di Desa Siontapina, Kecamatan Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kasat Reskrim Polres Buton, AKP Dedy Hartoyo mengatakan, korban ditemukan meninggal dunia dengan kondisi mulut berbusa diduga akibat Miras bersama beberapa orang rekannya.

“Awalnya korban korban bersama dua orang rekannya menggelar pesta Miras di salah satu rumah warga di Desa Siontapina pada Minggu (6/12/2020) sekira pukul 18.30 Wita. Setelah itu mereka lanjut lagi mengkonsumsi miras di rumah rekannya. Usai Miras, korban dijemput oleh adiknya pulang ke rumah. Keesokan harinya pada Senin (7/12/2020), sekira pukul 15.00 Wita, korban ditemukan meninggal dunia dengan kondisi mulut mengeluarkan busa,” ujar Dedy kepada sultranews.co.id Selasa (8/12/2020).

Polisi yang menerima laporan warga langsung mendatangi rumah korban untuk melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Dari keterangan para saksi korban meninggal akibat minum keras tradisional jenis arak. Korban sudah dikebumikan oleh pihak keluargnya,” pungkasnya. (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id