KolakaPeristiwa

Warga Kolaka Dikabarkan Hilang Misterius di Perairan Pasir Putih

sultranews.net – Seorang warga asal Toari, Kabupaten Kolaka,  Sulawesi Tenggara (Sultra), bernama Nurdin (45), dikabarkan hilang di laut sejak Rabu, 4 November 2019.

Informasi yang diterima oleh Basarnas Kendari, korban pamit dari rumah untuk ke laut dengan tujuan memancing. Namun sampai saat ini korban tidak kunjung pulang ke ruma.

“Menurut informasi pihak keluarga, biasanya korban pulang dari melaut pukul 17.00 wita, namun lewat dari jam itu korban beluk juga pulang. Bahkan telah dilakukan pencarian yang ditemukan hanya gabus tempat penyimpanan ikan milik korban, penutup tanki BBM dan beberapa bungkus rokok,” ujar Humas Basarnas Kendari, Wahyudi, Kamis (5/12/2019).

Setelah menerima informasi dugaan orang hilang, Basarnas Kendari langsung bergerak cepat dan menurunkan tim rescue, untuk melakukan misi operasi pencarian dan evakuasi.

“Informasi kita terima korban memancing di sekitar perairan Pasir Putih yang berbatasan dengan wilayah Bombana dan Kabupaten Kolaka. Tim sudah bergerak menggunakan sebuah rubber boat dan alat pendukung lainnya. Sampau saat ini kita tunggu hasil perkembangannya,” tutup Wahyudi.

Laporan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id