EkonomiKendari

Bantuan Dampak Covid-19 Terus Berdatangan dari Warga Kendari

KENDARI – Sejumlah bantuan guna menangani dampak Covid-19 terus berdatangan dari warga kota Kendari. Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada walikota Kendari, Sulkarnain, didampingi ketua penggerak PKK.

Selasa (14/42020) bantuan datang dari Alkanza,  Depo Teknik dan Bangunan Maxcell dan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT).

Pemilik Depo Teknik dan Bangunan Maxel Ir. Eddy Pandean mengatakan bahwa bantuan kebutuhan pokok yang diberikan terdiri dari 800 paket.

Advertisement

“Bantuan sembako ini akan dibagikan secara bertahap, kita juga akan membagikan masker tahap awal sebanyak 4000 pcs. Kita juga sudah melakukan penyemprotan desinfektan pada pelanggan kami, masjid dan warga disekitar,” ungkapnya.

Lanjut Eddy,”Sembako ini nantinya akan dibagikan pada warga Kelurahan Bende lokasi toko Maxcell dan di sekitar jalan MT Haryono Kadia. Selebihnya kita bagikan pada warga di TPA dan warga tidak mampu yang kami lihat,”

Walikota Kendari, Sulkarnain mengapresiasi kepada masyarakat yang telah membantu, karena ini sangat bermanfaat ditengah wabah Covid-19 ini.

“Kita banyak berdoa agar wabah Covid-19 ini bisa kita atasi dengan bahu membahu saling memebantu, semoga bisa menjadi nilai pahala, dan wabah ini cepat berakhir” pungkasnya. (B)

Laporan: Adryan Lusa

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id