KolakaKriminal

Bejad! Seorang Suami di Kolaka Gigit Leher Istri Hingga Tewas

sultranews.net – Seorang wanita bernama Kasmawati (36), di Desa Towua, Kecamatan Wundulako, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), tewas setelah dianiaya sang suami, Jumardin (43),  pada Senin (2/9/2019), pukul 10.20 wita.

Kapolres Kolaka, AKBP Bambang Satriawan melalui Paur Humas Polres Kolaka, Bripka Riswandi, mengatakan saat ditemukan terdapat bekas gigitan pada leher dan mulut korban berlumuran darah.

“Saat itu pelaku dalam keadaan terikat di dalam rumah, kemudian meminta istrinya untuk menutup pintu dengan alasan takut melihat orang banyak. Namun beberapa saat kemudian, anak korban mendengar suara teriakan dari dalam rumah. Pada saat masuk kedalam, anak korban melihat ibunya sudah ditindih pelaku. Saat itu, sontak pelaku langsung melarikan diri setelah anaknya itu berteriak meminta tolong,” ujar Riswandi, Selasa (2/9/2019).

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit setempat, namun akibat luka parah yang diderita, korban akhirnya meninggal dunia.

“Saat divisum ditemukan sejumlah luka seperti diantaranya luka robek pada bagian telinga sebelah kanan, pipi sebelah kanan, luka terbuka pada leher dan lebam pada bagian lengan sebelah kiri, di duga Pelaku menganiaya dengan cara menggigit,” jelasnya.

Hingga saat ini aparat Kepolisian setempat masih memburu pelaku yang melarikan diri dan melakukan penyelidikan terkait kasus pembunuhan tersebut.

Liputan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id