KendariSerba-serbi

Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan, Wujud Sosial DIKMUDORA Kota kendari Kepada Masyarakat

Kendari – Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (DIKMUDORA) Kota kendari bekerja sama dengan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Sekolah Dasar (SD) Kecamatan Kadia Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra), Berbagi takjil di lampu merah MTQ, Senin (19/4/2021).

Kepala Bidang Pendidikan Dasar, Munchtar Alimin menjelaskan pembagian takjil ini merupakan bentuk rasa peduli terhadap masyarakat khususnya kepada kaum Duafa, Pemulung, kemudian Pengguna jalan.

“Kegiatan tersebut dilakukan oleh pihak Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Sekolah Dasar (SD) Kecamatan Kadia Kota Kendari, DIKMUDORA hanya Mengkoordinir”, Ungkapnya saat di temui awak Media.

Sebanyak Kurang lebih hampir 200 dos snack dan Es buah yang di bagikan merupakan swadaya para Kepala Sekolah, Ungkapnya.

Ketgam. DIKMUDORA Kota kendari bersama K3S SD Sekecamatan Kadia berbagi takjil kepada pengguna jalan.

“kurang lebih 10 hari kedepan Kegiatan ini akan di lakukan K3S Sekolah Dasar. Hari ini adalah Kecamatan Kadia, Besok Kecamatan Puwatu dan penutup adalah SMP di Kamis depan”, Tambahnya.

Ini merupakan agenda rutin tahunan, hanya Tahun lalu kan pandemi jadi kami tidak buat kegiatan, nanti di tahun ini lagi baru terlaksana”, Tutupnya.

Untuk diketahui, Kelompok Kerja Kepala Sekolah yang tergabung dalam kegiatan ini yaitu 10 Sekolah Dasar, antaranya SDN 84 Kendari, SDN 91, SDN 85, SDN 25, SDN 37, SDN 88, SDN 91, Smart school, SDN 87 di tambah dengan Swasta yang ada di Kecamatan Kadia.

Laporan : Erwin

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id