EkonomiKendari

Bulog Sultra Sediakan Layanan Pembelian Secara Online

KENDARI – Perum Bulog Sulawesi Tenggara(Sultra) akan menyediakan pembelian kebutuhan pokok secara online di wilayah Kota Kendari, guna mendukung pemerintah dalam menjamin masyarakat untuk mengurangi aktifitas di luar rumah, terkait Covid-19.

Kepada Sultra News, Kepala Bulog Divre Sultra, Erwin Tora, Minggu (12/4/2020) mengungkapkan bahwa layanan ini untuk masyarakat yang tinggal di rumah, yang tidak mau keluar.

“Kita memanfaatkan sarana untuk delivery seperti ojek online Grab, kalau personel dari Bulog sendiri yang mengantar kan terbatas” ungkap Erwin.

“Intinya kita ingin melayani masyarakat yang ingin memenuhi kebutuhan pangannya tanpa keluar rumah sehingga kami berkerjasama dengan perusahaan Grab. Ini akan tetap berlanjut sampai pada kondisi normal nanntinya ” jelasnya.

Erwin juga mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan komunikasi dengan pihak Grab.

“Ini kita sedang lakukan langkah-langkah Komunikasi denga Grab, dan saat ini sudah ada beberapa yang melakukan pemesanan. Yang kami jual itu seperti Beras, Gula, Terigu dan minyak dengan harga terjangkau. Nantinya kita akan lengkapi dengan komoditi-komoditi yang lain” ujarnya.

“Semoga dengan adanya layanan online dari Bulog ini, memudahkan masyarakat terkhusus di dalam Kota Kendari dalam berbelanja kebutuhan pangan” harap Erwin. (B)

Laporan: Adryan Lusa

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id