Kolaka UtaraKriminal

Cegah Corona, TNI-Polri di Kolut Keliling Desa Beri Himbauan Kepada Warga

Kolaka Utara – Langkah pencegahan penyebaran wabah virus Corona (Covid-19), personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa terus ekstra memberikan himbauan kepada warga di Desa Sapoiha, Kecamatan Watunohu, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara, Senin (23/3/2020).

Menggunakan kendaraan roda dua, persinl TNI-Polri itu berkeliling dari Desa ke Desa di wilayah Kecamatan Watunohu untuk mensosialisasikan pencegaha wabah Covid-19.

“Himbauan ini kita terus sampaikan keada masyarakat agar lebih waspada terhadap ancaman wabah Covid-19 di wilayah Kecamatan Watunohu,” ujar Bripka Andi Jusman, Senin (23/3/2020).

Advertisement

Pada himbauan itu, lanjut Andi, warga diminta untuk tidak menggelar kegiatan massa dan berkumpul lebih dari 10 orang. Hal itu untuk mencegah adanya indikasi penularan Covid-19.

“Segala bentuk kegiatan mengumpulkan massa itu ditiadakan sementara, termasuk pesta. Kita menghimbau jika ada warga yang mengalami gejala sakit demam, batuk dan lainnya agar segera melaporkan diri untuk mendapat tindakan selanjutnya,” jelasnya. (SN)

Back to top button