KendariSerba-serbi

Cegah Covid-19, Personel Brimob Semprot Disinfektan Kantor Berita Sultra News

Kendari  – Ratusan personel Brimob Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan penyemprotan secara massal di Kota Kendari, pada Selasa pagi (31/3/2020).

Seluruh pusat perkantoran dan ruang publik menjadi sasaran penyemprotan desinfektan tersebut. Tidak terkecuali Kantor Berita Online Sultra News juga mendapat kesempatan disemprot disinfektan oleh personel Brimob.

Satu-persatu, seluruh ruang di kantor Sultra News dimasuki oleh anggota Brimob Polda Sultra untuk disemprot menggunakan cairan disinfektan.

Advertisement

Langkah preventif Brimob Polda Sultra untuk mencegah penyebaran Coronavirus (Covid-19) diapresiasi oleh Pimpinan Redaksi Sultra News, Wayan Sukanta.

“Upaya Brimob Polda Sultra patut diajungi jempol yang telah terjun langsung ke masyarakat untuk melakukan pencegahan penyebaran wabah Covid-19 melalui penyemprotan disifektan tersebut. Saya berterima kasih kepada Brimob Polda Sultra yang telah mau peduli dalam upaya pencegahan tersebut,” ucap Wayan.

Sementara itu, Komandan Satuan Brimobda Sultra, Kombes Pol Adarma Sinaga, mengatakan penyemprotan disenfektan itu merupakan upaya untuk memerangi Covid-19 yang dilakukan secara massal.

“Hari ini seluruh personel Brimob kita sebar di dalam Kota Kendari melakukan penyemprotan dengan skala besar. Penyemprotan ini adalah bentuk kepedulian Institusi Brimob dalam memerangi Covid-19 dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat,” ujar Adarma. (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id