KendariSerba-serbi

Dalam Bingkai Pluralisme, Tamalaki Kalosara Hadiri Milad Tamalaki Sultra Ke-20 di Kendari

KENDARI – Dengan tema menjalin silaturahmi dalam bingkai Pluralisme, Tamalaki Kalosara Mekongga (Pobende Sarano Wonua Tolaki) menghadiri Milad (Ulang Tahun) yang ke-20 Taman Pemuda dan Mahasiswa Tolaki (Tamalaki) Sulawesi Tenggara (Sultra) di salah satu hotel di Kota Kendari, Sabtu (24/04/2021).

Humas Tkm Al Pagala menuturkan antusias anggota bersama Dewan Sara, Dewan Pendiri dan Ketua ialah membentuk silahturahmi yang majemuk serta mempererat tali persaudaraan bersama ormas lainnya.

“Kami sangat apresiasi dengan Tamalaki Sultra, bahwa dalam acara tersebut juga bisa menghadirkan beberapa kerukunan, sehingga tidak lupa dengan tonggak Bhineka Tunggal Ika,” tutunya.

Lanjut Al, dalam bingkai pluralisme pun ia juga mengharapkan kepada kader-kader Tamalaki Sultra agar dapat menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kabtibmas) yang baik.

“Kita adalah peri bumi, mari kita memperlihatkan kepada pendatang bahwa kita ini bukan Tamalaki yang berjiwa Premanisme,” ungkap dia.

Atas dasar itu, ia berharap dalam silaturahmi tersebut agar bisa menyatukan kesepahaman yang bernilai bagi masyarakat di jazirah Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Tidak ada lagi perbedaan dalam pandangan, mari menyatukan kesepahaman yang berinsan ber akhlatul qarimah,” jelasnya.

Laporan : Muhammad Alpriyasin

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id