KendariKriminal

Dua Kelompok Pemuda di Kendari Terlibat Bentrok Satu Tewas, Dua Orang Luka-luka

sultranews.net – Dua kelompok pemuda teribat bentrok di Kelurahan Puuwatu, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra),pada minggu (7/7/2019),sekira pukul 00.30 wita.

Keduanya saling serang menggunakan senjata tajam (sajam), hingga mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan dua lainnya terluka parah.

Kapolres Kendari, AKBP Jemi Junaedi, saat dikonfrimasi mengatakan peristiwa bentrokan itu berawal saat salah satu kelompok pemuda hendak membeli rokok namun dihadang oleh lawannya.Namun karena kedua kelompok tersebut sudah dibawah pengaruh alkohol,sehingga memicu ketersinggungan dan berujung pada perkelahian.

“Dua kelompok ini sama-sama dipengaruhi Miras,salah seorang dari kelompok yang berjumlah lima orang ini,pergi membeli rokok lalu dihadang oleh kelompok satunya yang berjumlah sepuluh orang. Pada saat dihadang itu belum terjdi masalah, namun orang yang dihadang tadi ini melapor kepada kelompoknya bahwa dia dihadang.lalu mereka bertemu namun sempat sudah selesai permasalahan.Namun tiba-tiba salah seorang dari kelompok 10 orang ini langsung melakukan penyerangan dan itulah yang sedang kami kejar saat ini,”ujar Jemi,Minggu (7/7/2019).

Jemi menegaskan bentrokan tersebut terjadi murni karena antar dua kelompok pemuda dan tidak ada kaitannya dengan perihal lainnya.Pasca kasus ini pihaknya sudah mengamankan tiga orang pelaku di Polsek Mandonga.

“Kasus ini tidak ada kaitannya dengan persoalan suku, jadi kirannya jangan dikaitkan dengan hal tersebut.untuk pelaku utama sampai saat ini anggota kami masih terus melakukan pengejaran,”pungkasnya.

Reporter.Iyan

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id