KolakaPeristiwa

Heboh, Nelayan Kolaka Temukan Mayat Tergeletak di Atas Perahu

Kolaka – Sosok mayat pria ditemukan oleh nelayan didalam sebuah perahu di perairan Pomalaa, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Minggu (1/11/2020) sekira pukul 08.30 Wita.

Identitas korban diketahui bernama Nakir (54) tahun, warga asal Jalan Abadi, Kelurahan Kolakaasi, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka.

Paur Humas Polres Kolaka, Bripka Riswandi mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh Adi Kusuma, seorang nelayan yang hendak melaut.

“Saat melaut, Adi melihat dari kejauhan ada mayat tergeletak diatas sebuah perahu yang diduga milik korban. Melihat kejadian itu Adi langsung menghubungi seorang anggota Polisi. Setelah Polisi tiba di lokasi, jasad korban langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan,” ujar Riswandi.

Dari hasil pemeriksaan visum oleh pihak rumah sakit, tidak ada ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Namun Kepolisian mendapat informasi, korban sebelumnya dikabarkan mengidap penyakit asma.

“Informasi yang didapat Kepolisian dari keluarganya, bahwa korban sudah lama mengidap penyakit asma,” terang Riswandi.

Riswandi menjelaskan, berdasarkan hasil keterangan dari pihak keluarganya, korban terakhir pamit meninggalkan rumah berangkat melaut sejak sejak Jumat (31/10/2020).

“Korban saat itu meninggalkan rumah pamit pergi melaut dengan rekannya namun menggunakan perahu yang berbeda. Untuk jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan di rumah duka,” jelasnya.

Laporan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id