Heboh! Warga di Kolaka Temukan Mayat Bayi Dibawah Jembatan

waktu baca 1 menit
Tim Inafis Polres Kolaka saat melakukan olah TKP di jembatan warna warni, lokasi ditemukan mayat bayi laki-laki, Senin (30/9/2019)

sultranews.net – Warga Kelurahan Tahoa, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), dihebohkan penemuan mayat bayi laki-laki, pada Senin sore (30/9/2019).

Paur Humas Polres Kolaka, Bripka Riswandi, mengatakan sosok mayat bayi itu pertama kali ditemukan oleh warga sekitar saat sedang melintas di jembatan warna warni.

“Saat ditemukan posisi jenazah bayi itu berada dibawah jembatan. Warga yang kaget dengan melihat penemuan tersebut langsung menyampaikan kepada warga lainnya,” ujar Riswandi, Senin (30/9/2019).

Belum diketahui siapa yang tega membuang bayi tersebut, namun aparat Polres Kolaka bersama tim Inafis yang mendapat laporan tersebut, langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Pihak Kepolisian saat ini tengah melakukan penyelidikan untuk mencari tahu siapa pelaku yang tega membuang bayi tidak berdosa itu,” jelas Riswandi.

Liputan. Wayan Sukanta