EkonomiKonawe

Jalan Utama di Sampara Ditutup, Pengendara Diminta Lewat Jalur Alternatif

sultranews.net – Jalan trans sulawesi yang menghubungkan sejumlah daerah di Kelurahan Rauwa, Kecamatan Sampara, Kabupaten Konawe,  Sulawesi Tenggara (Sultra), mulai hari ini ditutup sementara, Kamis (18/7/2019).

Kasat Lantas Polres Konawe, IPTU Arifin,  mengatakan penutupan akses jalan di lokasi tersebut diperkirakan berlangsung hingga satu minggu kedepan. 

“Ada perbaikan jalan dan pemasangan kontruksi bangunan jembatan, jadi akses jalan kita tutup sementara mulai pukul 08.00 wita tadi. Informasi yang kami terima, perbaikan diperkirakan tuntas sekira satu minggu kedepan,” ujar Arifin kepada sultranews.net,  melalui sambungan telepon selularnya, Kamis (18/7/2019).

Diberlakukannya penutupan akses jalan, lanjut Arifin, arus kendaraan lalu lintas dialihkan melewati dua jalur yang berada di Konawe.

“Kita sudah pasang papan tulisan himbauan di bagian jembatan Pohara, bahwa arus kendaraan kita alihkan. Alternatif bagi masyarakat yang mau ke Kendari bisa melewati Lambuya yang tembus di Konawe Selatan. Pilihan kedua bisa lewat jalan setelah jembatan Pohara tembus bandara dan sebaliknya,” jelasnya.

Reporter. Iyan

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id