Kantor PT SDP di Kendari Resmi Beroperasi, Ini Harapan Ceo Roni Sianturi

waktu baca 2 menit

KENDARI – Kantor pusat PT. Swarna Dwipa Property (SDP) di Jalan Sao-sao, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi difungsikan.

Ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu, pada Kamis (3/8/2023).

CEO PT. SDP, Roni Sianturi mengatakan bahwa dengan diresmikannya kantor tersebut pihaknya bisa bersinergi lebih di tahun 2024 mendatang. Dimana tantangan akan semakin sulit dan semakin beragam.

“Kami paling tidak sudah mempersiapkan diri, di 4-5 bulan terakhir ini dengan eksistensi kami mendirikan kantor pusat, 2 kantor pusat di satu kawasan ini, yang dimana kami juga memiliki kantor perwakilan disetiap lokasi perumahan, kurang lebih ada 7,” ungkapnya.

“Jadi kami memang fokusnya di Kota Kendari karena memang Kendari ini sedang manja-manjanya, sedang mempesona-mempesonanya,” tambahnya.

Menurutnya, hal tersebut karena faktor perusahaan lain yang bertaraf nasional sudah berada di wilayah atau sekitar Kota Kendari. Sehingga, pihaknya merasa perlu untuk ikut berpartisipasi aktif membangun Kota Kendari.

Ia juga berharap, dengan diresmikannya kantor tersebut dapat memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat untuk pengurusan perumahan.

“Juga untuk mendekatkan kepada customer, apalagi lokasi kita sekarang ini cukup strategis berada di jantung Kota Kendari,” pungkasnya.

Sementara itu, Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu mengatakan bahwa keberadaan fisik kantor utama ini mempunyai peran yang penting dalam memudahkan pelayanan kepada konsumen, juga sekaligus menjalankan fungsi manajemen dalam pengelolaan bisnis.

Apalagi, Kota Kendari saat ini sedang mengalami masa perkembangan dan pertumbuhan yang begitu cepat ditandai dengan berkembangnya kawasan pemukiman.

Sehingga ia berpesan kepada seluruh jajaran pengemban perumahan yang ada di Kota Kendari khususnya kepada manajemen SD,P agar apa yang sudah diperjanjikan atau disepakati dan dijanjikan kepada masyarakat dan pemerintah terkait dengan penyediaan fasilitas bisa diwujudkan.

“Baik itu fasilitas umum fasilitas dan sosial, maka kami berharap agar itu bisa diwujud nyatakan, bukan hanya untuk di kawasan perumahan tersebut tetapi juga untuk masyarakat secara umum di Kota Kendari, ini harapan kami kepada pengemban di Kota Kendari,” tutupnya.

SN