Kapolda Sultra Berbagi Takjil Untuk Warga Tidak Mampu

waktu baca 1 menit
Kapolda Sulawesi Tenggara bersama jajaran saat membagikan Ta'jil kepada masyarakat, Rabu (29/4/2020). foto Adryan Lusa SultraNews

Kendari Kapolda Sulawesi Tenggara, Brigjen Pol Merdisyam bersama jajarannya turun langsung membagikan Takjil untuk berbuka puasa, Rabu (29/4/2020).

Bertempat di lampu merah eks MTQ Kota Kendari,  Merdisyam membagikan ratusan bungkus Takjil pada warga kurang mampu dan para pengguna jalan.

Kapolda Sultra,  Brigjen Pol Merdisyam mengatakan bahwa, ini merupakan kegiatan sosial kita di bulan suci Ramadhan, salah satunya membuat dapur umum baik untuk takjil berbuka maupun sahur.

“Ini merupakan kegiatan yang dilakukan secara serentak, dan nanti kita akan melibatkan unsur TNI dan Pemda, tidak hanya di Kendari, nanti kita adakan secara keseluruhan Kab/Kota”,ungkapnya.

Lanjut Merdy”,Kita memilih sasarannya warga yang benar-benar terdampak, akibat pembatasan dalam situasi pandemi Covid-19“.

Kapolda Sultra juga mengatakan bahwa saat ini difokuskan kepada masyarakat yang terdampak, khususnya yang berada di zona merah, dimana pekerjaannya sedang mengalami kesulitan. (C)

Laporan: Adryan Lusa