Kendari

Keren ! Kapolda Sultra dan Danrem Kompak Serahkan Bantuan PPKM

KENDARI – Kepedulian TNI-Polri hingga memberikan langsung sejumlah bantuan kepada warga yang terdampak COVID-19 di Kampung Salo dan Gunung Jati, Kecamatan Kendari, kini mulai dirasakan sejumlah warga, pada Jumat (23/7/2021).

Mengapa tidak, bantuan yang diberikan langsung oleh Kapolda Sultra, Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya dan didampingi oleh Danrem 143 Haluoleo, Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan dan seluruh jajarannya ialah salah satu bentuk kepedulian mereka.

Namun tak lupa kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penularan dan kasus baru virus corona.

Advertisement

Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya menjelaskan, kegiatan bantuan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap seluruh masyarakat utamanya kota Kendari dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro.

“Kegiatan ini juga dalam rangka menyikapi PPKM yang diperketat di wilayah Kendari Sultra yang diperlakukan. Hari ini saya TNI-polri bergabung untuk memberi bantuan sosial ini,” ungkap kepada awak media ini saat ditemui di lokasi.

Lanjutnya, bahwa bantuan ini berupa sembako yang berjumlah sekitar 200 paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19.

“Kami memberikan bantuan ini secara berkesinambungan selama PPKM Mikro dan Pandemi ini ada. Tni-Polri akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat yang terdampak,” ujarnya.

Ia berharap dengan adanya bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Laporan : Muhammad Alpriyasin

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id